Tuesday, April 8, 2014

Kekuatan pribadi: Mengapa beberapa orang percaya mereka tidak berpengaruh pada lingkungan mereka?

Sementara memiliki kendali penuh dari lingkungan seseorang akan hampir mustahil, apa mungkin adalah bagi seseorang untuk memiliki kontrol atas lingkungan mereka. Dan dalam beberapa hal, lebih banyak kontrol yang memiliki, lebih berdaya mereka akan merasa.

Kontrol sering dianggap sebagai sesuatu yang negatif dan sebagai sesuatu yang satu harus membiarkan pergi. Tetapi jika orang tidak memiliki kontrol tubuh mereka atau kehidupan mereka misalnya, itu tidak mungkin bahwa mereka akan berada di tempat yang baik.

Pemisahan

Dasarnya, ada ada pemisahan antara apa pun di planet ini, dan oleh karena itu tak lebih dari sebuah ilusi. Tapi dalam rangka untuk satu untuk memiliki pengalaman unik di planet ini, ini ilusi bahwa ego menciptakan penting.

Jadi melalui perasaan terpisah, penting bahwa seseorang memiliki rasa kekuatan pribadi. Tanpa itu, salah satu tidak akan mampu memenuhi tujuan hidup mereka dan untuk mencapai apa yang mereka butuhkan untuk mencapai.

Ini adalah bukan untuk mengatakan bahwa salah satu kebutuhan ini kekuatan pribadi untuk menyadari hal-hal yang tidak memiliki manfaat untuk umat manusia. Meskipun seseorang ingin mencapai hal-hal yang bermanfaat bagi mereka sendiri, itu sangat mungkin bahwa orang lain juga akan menguntungkan dalam beberapa cara.

Membuat perbedaan

Karena pemisahan adalah ilusi dan orang tujuan memiliki kekuatan untuk meningkatkan kehidupan orang lain, tidak memiliki rasa kekuatan pribadi tidak hanya akan membatasi kehidupan sendiri, itu juga akan membatasi berapa banyak perbedaan yang bisa membuat dalam kehidupan orang lain.

Namun, memiliki kebutuhan atau keinginan untuk melakukan sesuatu adalah satu hal, tetapi jika salah satu tidak merasa bahwa mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk mencapainya, atau bahkan untuk mengambil langkah pertama, itu tidak mungkin bahwa apa pun yang akan pernah terjadi.

Perbedaan

Bagi beberapa orang, kekuatan pribadi akan menjadi satu-satunya hal yang mereka telah pernah dikenal. Dan bagi yang lain, itu akan menjadi sesuatu yang mereka tidak akan mengalami secara konsisten. Mungkin seseorang telah pernah mengalaminya dalam seumur hidup mereka, dan selalu merasa seolah-olah mereka tidak berdampak sama sekali.

Jadi ini berarti bahwa hal itu dapat berhubungan dengan orang-orang seumur hidup atau hanya dapat mencakup daerah-daerah tertentu. Tetapi meskipun itu tidak mungkin mempengaruhi seumur hidup, mempengaruhi hal ini miliki dalam satu area dapat tumpah ke setiap daerah.

Kebutuhan dan keinginan

Untuk memiliki kekuatan pribadi berarti bahwa seseorang memiliki kemampuan untuk mendapatkan keinginan mereka dan bertemu bertemu. Ini tidak berarti bahwa seseorang akan selalu mendapatkan mereka bertemu; itu berarti bahwa mereka akan memiliki kemampuan untuk memiliki mereka bertemu.

Ketika orang tidak mendapatkan mereka bertemu, itu mungkin dilupakan atau diabaikan, atau hanya diterima. Dan ketika seseorang tidak memiliki kemampuan ini, tidak memiliki kebutuhan mereka ingin bertemu akan menjadi terlalu akrab.

Salah satu yang mungkin menjadi terbiasa dengan perasaan: marah, frustrasi, berdaya dan putus asa. Dan ketika mereka merasa cara ini dan realitas mereka terus menawarkan mereka pengalaman yang sama berulang-ulang, itu harus diharapkan bahwa ada yang percaya bahwa mereka tidak memiliki efek pada lingkungan mereka.

Sudut yang lain

Tetapi walaupun seseorang mungkin percaya mereka tidak berpengaruh pada lingkungan mereka, itu tidak berarti bahwa ini adalah kebenaran. Pikiran adalah terus-menerus penyaringan yang realitas berdasarkan apa yang mereka percaya. Jadi jika seseorang percaya mereka tidak berpengaruh, ini adalah apa yang akan mereka alami.

Realitas eksternal mereka kemudian memperkuat apa yang mereka percaya dan mereka dapat berakhir dalam siklus negatif. Sementara keyakinan ini secara inheren tidak akurat, ini ada karena suatu alasan. Dan pada satu titik dalam kehidupan orang ini, sesuatu terjadi dan ini menyebabkan mereka untuk membentuk keyakinan bahwa mereka tidak memiliki efek pada lingkungan mereka.

No comments:

Post a Comment