Friday, April 11, 2014

Rencana pernikahan

Membuat rencana pernikahan

Segera atas keterlibatan memutuskan pada tanggal pernikahan

Ada orang-orang yang Anda inginkan pada pernikahan Anda. Memberikan mereka pemberitahuan sebanyak mungkin bahwa mereka harus menyisihkan waktu untuk Anda. Jika pernikahan akan melibatkan perjalanan dan berlebihan malam menginap untuk tamu, penting untuk membiarkan mereka tahu bahwa sesegera mungkin. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan umpan balik awal yang mungkin tidak dapat menghadiri pernikahan.

Setel anggaran

Anggaran adalah satu keputusan pernikahan yang terbesar untuk membuat setelah keputusan untuk mendapatkan menikah itu sendiri. Mempertimbangkan berbagai proyek Anda perlu atau ingin mengambil selama tahun pertama Anda perkawinan: Kamar Pengantin, membeli rumah, mulai Keluarga, memulai atau melanjutkan pendidikan lanjutan, membeli mobil, perjalanan. Menghitung biaya proyek ini. Biaya pernikahan akan bersaing dengan proyek-proyek ini. Menghitung uang Anda akan memiliki dari semua sumber untuk pernikahan dan proyek-proyek Anda. Ini akan membantu membangun maksimum jumlah uang yang Anda dapat menghabiskan pada pernikahan. Dari perhitungan ini, semua keputusan pengeluaran lain tentang pernikahan akan mengikuti. Ini adalah ide yang buruk untuk meminjam uang dari sumber manapun untuk pernikahan Anda.

Pilih pesta pengantin Anda.

Ada ratusan rincian terlibat dalam perencanaan pernikahan dan mendapatkan melalui hari pernikahan.Pesta pengantin Anda dapat sangat membantu dalam menangani ini. Segala sesuatu dari RSVP pelacakan untuk mengambil bunga-bunga dapat dan harus diserahkan. Setiap anggota pesta pengantin mampu gaun pengiring pengantin atau tuksedo? Adalah setiap anggota bridal pihak secara fisik fit dan cukup matang untuk bahu tanggung jawab terlibat? Bersikap objektif.

Memilih tema Anda. [modern, vintage, klasik, pedesaan, kontemporer, dsb.]

Ini adalah pernikahan Anda. Dalam alasan dan batas-batas selera yang baik, Anda harus memiliki apa yang Anda inginkan terlepas dari yang akan membayar sebagian dari biaya. Memiliki iman dalam penghakiman dan selera Anda sendiri.

Pertama Review & perencanaan sesi

Semua hal di atas harus terjadi segera. Setelah Anda square berjarak Yayasan ini 4 pernikahan Anda, berikut adalah kerangka waktu perkiraan untuk segalanya untuk mengikuti. Membeli sebuah binder, lubang punch dan indeks tab untuk mengumpulkan & mengatur rincian ini. Mulai menyebar lembar untuk melacak semua biaya. Ini adalah rencana pernikahan Anda. Memeriksa & update sering.

12-18 bulan keluar - lokasi upacara

Katering Anda mungkin memiliki saran tentang di mana untuk mengadakan upacara Anda. Anda mungkin telah melihat lokasi yang indah diri sendiri. Karena banyak pasangan tidak menikah di gereja banyak lokasi penerimaan memiliki sebuah "Kapel" atau area tambahan untuk upacara pernikahan. Sebuah lengkungan pernikahan yang dihiasi dengan bunga dapat membuat upacara pengaturan mengambil bentuk yang hampir di mana saja Anda inginkan. Akan sebuah kebun atau Taman Umum mengizinkan foto-foto pernikahan? Biaya apa? Apakah rencana B dalam desain baju pesta anak hujan?

Resepsi lokasi/katering

Pilihan ini akan menjadi fungsi dari sejumlah hal: Berapa banyak tamu Anda mengalami, seberapa jauh mereka harus melakukan perjalanan, apa jenis pernikahan (cocktail, berlapis layanan, dll), anggaran dan apa yang Anda berdua seperti.

Jumlah pernikahan di hampir setiap bagian dari negara lebih besar dari jumlah penerimaan indah yang tersedia tempat. Itu berarti persaingan untuk tempat dan kenaikan harga di penjual pasar. (Hal ini disebut permintaan dan). Tempat yang mengizinkan katering luar? Katering luar dikenakan untuk izin untuk melayani makanan di sana? Ada dapur yang katering dapat menggunakan atau akan makanan dibawa ke tempat yang sudah disiapkan jam sebelum makan malam? Apakah dapur harus dibentuk pada situs? Tempat ber-AC? Apakah ia memiliki cukup ruang cuci, mantel check & rak dengan gantungan, parkir?

No comments:

Post a Comment