Sunday, March 30, 2014

10 ide-ide cemerlang tentang bagaimana untuk berbelanja Smart

Kami telah berpengalaman penyesalan pembeli: Spur-of-the-moment pembelian dari terlalu-baik-untuk-menolak penjualan; putus asa, menit-menit terakhir membeli untuk acara; dan membuat-do dengan sesuatu setelah seharian tidak menemukan apa yang pakaian Anda benar-benar membutuhkan. Banyak dari kita akan malu-malu mengakui memiliki lebih dari satu kesalahan membeli yang pernah dipakai, sementara yang lain hanya memberikan mereka pergi setelah memakainya sekali atau dua kali. Menjadi lebih belanja-cerdas dapat mencegah lebih banyak membeli dorongan seperti itu dan menghemat banyak waktu dan uang! Mengucapkan selamat tinggal kepada kesalahan belanja yang mahal dengan 10 tips berguna:

1. Siapkan daftar belanja

Sebelum berangkat, cepat menilai lemari dan daftar ke item yang Anda butuhkan. Mencatat berbagai warna dan gaya Anda mencari untuk mencocokkan mayoritas pakaian Anda.

2. dress nyaman

Memakai nyaman sepatu dan pakaian serbaguna. Seperti yang Anda akan mengubah masuk dan keluar dari pakaian Anda sering, memilih nyaman tops dan bottoms, dan menghindari orang-orang yang lipatan mudah, kecuali jika Anda ingin terlihat seperti Anda baru saja keluar dari tempat tidur.

3. toko dengan warna Anda

Selalu membawa Anda pribadi warna swatch. Ini langsung menghilangkan warna yang tidak sesuai dengan Anda dan menghemat banyak waktu dan uang. Banyak meremehkan pentingnya mengetahui warna yang cocok dengan Anda. Mendapatkan analisis warna pribadi Anda dilakukan dengan konsultan gambar berkualitas dan mulai mengenakan warna yang benar-benar menyanjung Anda.

4. tetap terfokus

Tetap objektif dan toko hanya untuk item yang Anda butuhkan. Tidak mendapatkan terganggu oleh penjualan atau tertarik oleh barang-barang lainnya.

5. berinvestasi dalam kualitas

Membeli bahan pakaian kualitas terbaik yang Anda mampu. Melihat keluar untuk menyanjung dipotong, nyaman sesuai dan baik jahitan.

6. sangat cocok

Pakaian Anda harus cocok Anda dengan baik. Jika tidak, periksa jika mereka dapat dengan mudah diubah sesuai dengan gambar. Memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda saat ini: tidak praktis untuk membeli barang-barang yang tidak pas dan berdoa mereka akan cocok setelah Anda telah menumpahkan atau menambah berat badan beberapa.

7. membeli ke Fashion terbaru

Jangan menjadi korban mode. Hanya karena beberapa item atau gaya dalam mode tidak berarti mereka yakin untuk pas bentuk tubuh Anda dan kepribadian. Jika Anda ingin membeli beberapa item mode, menghindari forking mengeluarkan jumlah sky-high karena mereka cenderung menjadi passe dalam waktu singkat. Fokus pada lemari staples dan memotong gambar gaun pesta pilihan klasik.

8. memperpanjang lemari pakaian Anda

Sebagai aturan praktis, pembelian baru Anda harus cocok dengan setidaknya tiga item lainnya di lemari pakaian Anda untuk mudah campuran-dan-pertandingan.

9. Hindari membeli dorongan

Jika Anda hanya tidak bisa menolak penjualan barang dan cenderung membeli pada dorongan, pertama bertanya pada diri sendiri jika Anda akan membeli item yang sama pada harga aslinya. Mengambil satu langkah mundur dan kembali jika lemari pakaian Anda benar-benar membutuhkannya.

10. lebih banyak waktu untuk berbelanja

Jika Anda berbelanja untuk acara khusus, biarkan diri Anda lebih banyak waktu untuk berbelanja dan menelusuri. Memiliki cukup waktu untuk window-shop dan membandingkan harga dan pilihan dapat menyebabkan penyesalan pembeli lain, yang membuang-buang waktu, dan buruk untuk lemari dan dompet Anda! Anda sekarang dapat mengambil kerumitan dari belanja dan terlibat pembelanja pribadi untuk melakukan kerja keras untuk Anda. Gambar konsultan, yang terlatih dalam warna, gaya dan bentuk tubuh, menawarkan keahlian dan pengetahuan untuk membantu Anda menemukan pakaian yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment