Wednesday, March 26, 2014

Tips Untuk Meditasi - Untuk Pemula

Tips praktis untuk mempersiapkan diri untuk meditasi

Di antara tips yang paling penting untuk mulai bermeditasi bahwa saya menerima ketika saya mulai adalah untuk mengambil waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan diri untuk meditasi. Dengan kata lain, apa yang terjadi sebelum dan mengarah ke latihan meditasi sama pentingnya dengan praktek itu sendiri. Jika Anda tiba di praktik meditasi Anda terburu-buru, atau jika Anda memiliki banyak waktu berbicara dengan seorang teman, atau jika Anda baru saja selesai bekerja, setiap aktivitas akan memiliki dampak berbeda pada kualitas meditasi Anda. Ini adalah ide yang baik untuk mengambil waktu sejenak untuk memperlambat dan bersiap-siap untuk bermeditasi sebelum meluncurkan ke dalam praktek.

Memperlambat dan peregangan

Peregangan duduk dasar berkontribusi untuk memperlambat dan relaksasi tubuh, dan dapat menempatkan Anda menjadi reseptif dan santai kerangka yang bermanfaat untuk meditasi. Hanya peregangan lengan atas dan melewati kepala Anda misalnya, atau lembut memijat kulit kepala Anda, atau menggosok tangan atau kaki, Anda sendiri akan berkontribusi banyak untuk mendapatkan Anda siap untuk pengalaman menyenangkan meditasi.

Duduk dan memperhatikan

Di sekolah, kata duduk dan perhatikan dikirim ke saya oleh guru-guru saya dengan nada reprimanding ketika saya slouched di meja saya dan membiarkan fokus saya keluar dari topik kelas. Sekarang aku memikirkan kata-kata ini dalam cara yang lembut sebagai pengingat, tips sederhana untuk cara pendekatan bermeditasi. Duduk dengan kembali dalam cara yang santai namun tetap tegak mempromosikan mudah bernapas dan waspada keadaan pikiran. Memperhatikan saya berarti lembut dan mindful memperhatikan semua tindakan persiapan kecil ini dan tidak tergesa-gesa melalui mereka.

Sekarang menutup mata Anda

Ini mungkin bagian yang paling sulit dari semua persiapan Anda karena kita sering terbiasa untuk menutup mata kita dengan cepat dan tanpa berpikir. Tugas Anda adalah untuk mencoba untuk menutup mata Anda perlahan-lahan dan sebagai lembut mungkin. Cara di mana Anda menutup mata Anda dapat berkontribusi atau mengambil dari pengalaman meditasi Anda. Jika Anda membanting menutup mata Anda, sedikit tegang energi dari tindakan itu tetap hidup. Jika Anda menutup mata Anda dengan cara yang santai, diukur, sedikit sikap perdamaian tetap hidup.

Bernapas

Dengan mata tertutup dan semua persiapan tips di atas diambil dari perawatan Anda sekarang dapat mengarahkan kesadaran Anda untuk pernapasan Anda. Tanpa mengubah hal, hanya melihat bahwa Anda bahkan pernapasan dan telah sepanjang waktu. Lihat jika Anda dapat, tanpa melelahkan pemikiran Anda, melihat perbedaan antara napas pergi dalam dan napas keluar. Memperhatikan lembut proses ini selama Anda merasa seperti itu. Anda sedang bermeditasi!

Ketika Anda sudah cukup, mulai mengambil beberapa napas yang sedikit lebih dalam, kemudian pindah tangan, jari kaki dan jari-jari Anda dan mempersiapkan diri untuk perlahan-lahan mendapatkan dan kembali untuk kegiatan apa pun menanti Anda. Anda mungkin hanya duduk dalam meditasi selama 3 sampai 5 menit, tetapi itulah bagaimana semuanya dimulai. Jika Anda tetap, Anda mungkin sangat baik menemukan bahwa Anda ingin lebih banyak waktu untuk menonton pernapasan Anda, dan kemudian, setelah beberapa waktu, Anda akan melihat bahwa ada keheningan yang mendalam di dalam kamu, yang selalu ada.

No comments:

Post a Comment